Smartphone Menjadi Bagian Gaya Hidup

Diposkan pada
Bicara mengenai gaya hidup (lifestyle) maka kita tidak bisa terpisahkan dari perangkat satu ini yaitu Smartphone, selain sebagai sarana komunikasi cukup banyak aktivitas yang berkaitan dengan Internet bisa dilakukan dengan ponsel pintar. Inovasi yang terus dilakukan oleh para produsen membuat Gadget ini semakin dibutuhkan keberadaanya dalam mendampingi berbagai macam aktivitas manusia.

Memang tujuan sebuah alat elektronik diciptkan adalah untuk bisa mempermudah sekaligus menjadi asisten pribadi bagi penggunanya yang selalu bisa dibawa kemana saja (mobile), maka ponsel pintar merupakan solusi terbaik sebagai penunjang manusia dalam menyelesaikan pekerjaan. Dan seiring berjalannya waktu, maka keharusan memiliki perangkat Gadget canggih telah bergeser menjadi semacam pelengkap serta penunjang penampilan yang telah menjadi Lifestyle untuk semua kalangan lintas umur dan profesi.

Smartphone dan Gaya Hidup


Namun, kita tetap harus bisa dengan bijaksana memposisikan ponsel hanyalah sebuah perangkat pembantu bukan utama, tetap saja yang menjadi nilai utama adalah si pengguna (pemilik) bukan seperti apa perangkat ponsel pintar yang ia gunakan. Fungsi sebagai sarana pembantu tetaplah harus disematkan pada alat yang Anda gunakan, kita harus tetap menilai seseorang dari kepribadian bukab jenis apa Gadget yang ia gunakan.

Akhir-akhir ini salah satu ponsel pintar yang mendapatkan sorotan dari berbagai macam media baik eletronik maupun cetak adalah produk ASUS ZenFone yang konon dilabel sebagai smartphone android terbaik di kelasnya. Seperti yang kita ketahui bahwa ASUS memang termasuk dalam salah satu produsen terbesar di dunia, karena sebelumnya perusahaan dari Taiwan ini telah menancapkan kukunya dengan memproduksi PC (personal komputer) serta laptop (notebook). Dan kini mereka coba untuk menyasar pasar para pengguna handphone.

Dan tetap saja fungsi sebuah perangkat itu berguna dalam membantu berbagai macam aktivitas manusia, dan jika Anda bisa memadukannya hingga bisa menjadi penunjang dalam penampilan sehari-hari maupun sebagai sarana penghubung (bersosialiasi), maka smartphone memang selayaknya telah menjadi bagian dari gaya hidup yang tepat.